GIAT SATLANTAS POLRES SUBULUSSALAM DALAM PENCEGAHAN COVID 19 DAN HIMBAUAN BERLALU LINTAS

Subulussalam | Majalah Polisi Indonesia – Dimasa pandemi yang sampai saat ini belum menunjukkan penurunan yang signifikan, Maka dari itu Polres Subulussalam khususnya jajaran Lalulintas selalu aktif menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah agar dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat, guna memutus rantai Covid 19 yang semakin hari menunjukkan peningkatan bukan penurunan, selain itu Satlantas Polres Subulussalam Juga menghimbau seluruh Masyarakat agar selalu tersier dalam berlalu lintas, demi keselamatan setiap penguna jalan serta menekan angka Lakalantas, khususnya di Kota Subulussalam.

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Subulussalam AKP. Akhir Harsa, S.Sos, serta Pers Satuan Lalu lintas Polres Kota Subulussalam telah melakukan kegiatan Saweu sikula, Bertempat di Akbid Medical Bakti Persada, Dalam kegiatan Jajaran Sat lantas seluruh peserta didik dan memberikan Himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.

Setelah Kegiatan Saweu sikula Kasat Lantas beserta jajaran Polres Subulussalam Turun kejalan guna membantu serta memasangkan Stiker Himbauan untuk memakai selalu masker dan mematuhi Protokol kesehatan serta mensosialisasikan kepada seluruh pengguna jalan raya agar selalu mematuhi rambu lalu lintas yang ada demi keselamatan setiap elemen Masyarakat.

Kegiatan ini akan terus berlanjut di berbagai titik seperti sekolah dan titik keramaian kota Subulussalam, dengan kegiatan ini, kami berharap dapat mengingatkan serta melawan dan memutus mata rantai Covid 19 ini terkhusus di wilayah kota Subulussalam dan sekitarnya, dan dapat mematikan angka laka lantas di kota kita tercinta ini, tutur Kasat Lantas AKP. Akhir Harsa, S.Sos. (Baharudin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply