BKO Pam Pilkada ditarik, Wakapolres Donggala

Donggala Ι Media Polisi Indonesia – Personel BKO yang diperbantukan dalam pengamanan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kota Palu yang digelar serentak tanggal 9 Desember 2020 yang lalu telah ditarik untuk kembali ke kesatuan masing-masing, Kamis 17/12/2020. Pagi.

Proses penarikan personel BKO dilakukan dalam apel yang digelar dihalaman Mapolres Donggala yang diikuti oleh seluruh personel BKO.

Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, SIP, MT melalui Wakapolres Donggala Kompol Gede Suara, S.Hdi dampingi Kabag Ops AKP Inggit Krisdwianto, S.Sos menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel BKO yang telah membantu pengamanan selama pencoblosan sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Iya benar, Pagi ini seluruh personel BKO sudah kita kembalikan ke kesatuan masing-masing.” Ujar Wakapolres. “Apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada seluruh personel BKO. Terima kasih telah membantu dan mendukung suksesnya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang aman, damai dan sehat ”Imbuhnya.

Secara umum, situasi di Kabupaten Donggala sampai saat ini aman terkendali dan tidak ada kejadian menonjol. Hal ini tak lepas dari peran serta dari rekan-rekan BKO sekalian Ujar Kabag Ops.

Setelah apel kelompok, seluruh personel BKO kembali ke kesatuan masing-masing menggunakan kendaraan Masing-masing. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply