Bertepatan Hari Bhayangkara, 33 Personil Polres Subulussalam Naik Pangkat

Subulussalam | Media Polisi Indonesia – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Kapolres Subulussalam AKBP. Qory Wicaksono, S.I.K. Pimpin langsung Upacara kenaikan pangkat 33 personil nya.

Upacara kenaikan pangkat di laksanakan tepat di halaman Polres Kota Subulussalam.

Dalam upacara ini sebanyak 33 personil jajaran personil Polres Subulusalam mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 33 orang dengan rincian sebagai berikut.

Bharat uke Bharaka sebanyak 10 orang (Ta Sat Brimob), Brigadir ke Bripka sebanyak 9 Orang (Pers Polres Subulussalam sebanyak 4 orang dan Pers Brimob sebanyak 5 orang), Bripka ke Aipda sebanyak 8 orang (Pers Polres Subulussalam 7 orang dan Pers Brimob sebanyak 1 orang), Aipda ke Aiptu sebanyak 5 orang dengan rincian (Pers Polres Subulussalam sebanyak 4 orang dan Pers Brimob 1 orang) serta dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personel Polres Subulussalam dan pers Brimob Ki 2 Yon C pelopor 

Selaku Irup adalah Kapolres Subulussakam AKBP QORI WICAKSONO, S.I.K. dan Komandan Upacara Kapolsek Sp. Kiri Iptu Arianto, S. Tp serta diikuti oleh Waka Polres Subulussalam, Para PJU Polres Subulussalam, Danki Brimob Yon C Ki 2 Pelopor, Para Kapolsek jajaran Polres Subulussalam, serta Personil Polres Subulussalam.

Dalam amanatnya Kapolres Subulussalam menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat merupakan bentuk reward pimpinan Polri khususnya kepada personel Polri yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab, Kapolres Subulussalam juga berharap kepada personel lainnya agar dapat memacu semngat kerja, Meningkatkan kedisiplinan serta prestasi kerja sehingga ke depan dapat juga menerima penghargaan serupa yaitu kenaikan pangkat setingakt lebih tinggi selain itu kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat harus Senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas sehingga pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegakan hukum dapat berjalan dengan lancar dan dicintai oleh masyarakat serta harus selalu Mengajak masyarakat utk tetap mau melaksanakan vaksinasi untuk mencegah covid -19 Pungkas Kapolres Kota Subulussalam AKBP. Qory Wicaksono, S.I.K.

 

Reporter : Baharuddin Berutu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply