Ayah Biadab Perkosa Anak Kandungnya , Pelaku Dilaporkan Ke PPA Polres Langkat  

Langkat I Media Polisi indonesia – Diduga Sering Nonton Film -Film aneh sehingga seorang ayah kandung tega melakukan perbuatan yang dibenci oleh Allah Subhana Wa Ta’ala, dan para Rasul atau para sahabatnya. 

Sontak menggegerkan Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, mendengar peristiwa tersebut, dan warga rame – rame menghakimi pelaku tega perkosa anak kandungnya sendiri, MY (43) salah satu pelaku telah diamankan pihak Polres Langkat untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatannya, sesuai dengan laporan Nomor: LP / 69 / II / 2021 / SU / LKT.

Kronologis kejadian pada hari Sabtu (06/02/2021) sekira pukul 19.00 WIB pada saat pelapor (SA, 40) (ibu korban) bersama dengan korban DS (18) warga desa Pasarawa Gebang sedang berada dirumahnya, di Dusun Paluh Baru Desa Pasarawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Tiba-tiba korban menghampiri pelapor dan menceritakan kepada pelapor (ibu korban) bahwa dirinya sudah pernah disetubuhi oleh terlapor MY, yang merupakan suami korban dan orang tua kandungnya, 

Lalu ibu nya menyatakan kapan, terjadi pada hari rabu tanggal 13 januari 2021 sekira pukul 08.00 WIB di ruang tamu rumah yang mereka tempati bersama.

Mendengar pengakuan korban, pelapor lalu marah dan kemudian menghubungi adik terlapor / saksi ABDUL RAHMAN untuk memberitahukan terlapor kepada korban.

Selanjutnya pelapor bersama dengan korban kemudian mendatangi SPKT Polres Langkat,

Untuk selanjutnya membuat laporan polisi agar dilakukan proses hukum yang sesuai dan berlaku di kesatuan negara Republik Indonesia.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply