Team IT DitresNarkoba Polda Sumbar berhasil Bekuk Bandar Narkoba

Sumbar | Media Polisi Indonesia – Berawal dari informasi masyarakat, Tim DitresNarkoba Polda Sumbar telah berhasil membekuk bandar Narkotika.

Bandar Narkotika jenis sabu-sabu di bekuk hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 sekira pukul 18.00 WIB di lokasi pinggir jalan depan sendik Bank BRI di jalan Dr. Moh. Hatta.

Pada saat itu pelaku di duga melakukan transaksi, ketika dilakukan penggeledahan tim berhasil menemukan beberapa paket Narkoba jenis sabu yang dibungkus dalam beberapa paket.

Selanjutnya tim melakukan interogasi, kepada petugas Pelaku mengakui masih ada beberapa paket lagi yang disimpan di rumah orang tua, tanpa menunggu waktu waktu tim segera berangkat bersama tersangka yang berinisial YA ini kerumah orang tua tersangka yang berjarak 2 KM dari lokasi penangkap pertama, dan setelah berkordinasi dengan pihak RT dan ketua RW setempat di lakukan penggeledahan tim berhasil menemukan paket besar yang berisi banyak nya lebih kurang 2 Kg.

Tersangka YA yang bekerja sehari hari sebagai padagang ini ternyata juga merangkap sebagai padagang barang haram jenis sabu dan ganja ini telah melanggar pasal 114 ayat 2 subs pasal 112 ayat 2 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika yakni menyimpan dan mengedarkan narkotika dengan mati Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar Kombes Pol Ade Rahmad Sik.Msi dalam siaran persnya tadi pagi, Selasa, (09/02)

 

 

(Ajie)

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply