Ta’ziah Kapolres Garut , Dandim 0611 Garut dan Kejari Garut ke Rumah Almarhum Wartawan Penyiar Radio Reks FM

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Kepedulian Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K  M.I.K  bersinergi bersama Dandim 0611 Garut, Letkol CZi Dr. Deni Iskandar S.T.M Han, Kajari Kab Garut Sugeng Hariadi SH, MH, tidak hanya kepada anggota instansi masing-masing, ini juga bisa diwujudkan kepada keluarga alm Abah Wawan Darmawan seorang wartawan penyiar Radio Reks FM yang meninggal dunia hari Jum’at Tanggal 14 Agustus 2020 pukul 01.00 wib.

Kegiatan Ta’ziah tersebut di rumah duka Kp. Sindangheula, Kab. Garut dan didampingi Ketua  Polisi Sahabat Anak, Waka Polres Garut, Kompol Abdul Kholik S.H  S.I.K, Kasat Intel Res Garut AKP Tito Bintoro S.H, KBO Intel Polres Garut, Kasi Propam Res Garut Ipda Sona Rahadian Amus S.I.P, M.M.

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih, menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya alm Wawan Darmawan, dan merasa kehilangan kepada sosok alm sebagai Penyiar Radio Reks FM,  karena alm sering bersilaturahmi di Polres Garut.

“Almarhun Wawan juga sering meliput kegiatan Polres Garut tanpa pamrih. Dia sosok yang giat dalam mencari berita juga ceria, ucapnya.

Semoga Almarhum menghadap sang pencipta alam semesta diterima segala amal kebaikan , di maafkan segala kesalahan dan di tempatkan di syurga nya Alloh SWT ,  serta keluarga yang di tinggalkan dapat sabar menerima ujian dan cobaan ini Aamiin YRA, tutup nya. (Humas/Sana)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply