Polres Subulussalam gelar Press Release Terkait Pengungkapan Kasus Peredaran Narkotika

SUBULUSSALAM | Majalah Polisi Indonesia – Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono S, I, K. didampingi Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Raman Manurung dan Kasat Narkoba Polres Subulussalam IPDA Hengki Herianto SH, MH menyampaikan bahwa Narkotika yang didapat berasal dari seseorang berinisial L yang mana berdomisili diluar Aceh.

Pelaku berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Subulussalam berinisial SB (29) IRT, beralamat di Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam dan dari hasil pengembangan Sat Res Narkoba Polres Subulussalam juga mengamankan seorang berinisial IP (24) Wiraswasta, beralamat di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.

Dengan barang bukti 14 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik transparan dengan berat 69,31 Garam, 8 paket Narkotika jenis Sabu seberat 5,16 garam, 1 buah timbangan digital warna silver, 1 bungkus plastik klip les merah ukuran sedang untuk kemasan Narkotika jenis sabu dan 3 bungkus plastik klip les merah ukuran kecil.

Pelaku dijerat dengan pasal 112, 114 ayat (2) dengan hukuman paling berat kurungan penjara seumur hidup dan paling ringan kurungan penjara 20 tahun atau denda 1 miliyar. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply