Polres Aceh Singkil Laksanakan Patroli Malam Ciptakan Kondisi Aman

ACEH SINGKIL | Majalah Polisi Indonesia. Dalam kesiapan diberlakukannya New Normal, Polres Aceh Singkil laksanakan patroli rutin dan giat patroli malam memberi rasa aman kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Jum’at (05/06/2020).

Kapolres Aceh Singkil Melaluli Kasat Sabhara AKP Didik Suratno. Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil oleh anggota Satuan Sabhara. Dengan memantau Giat atau aktifitas masyarakat dalam menghadapai New Normal. Banyak dijumpai masyarakat yang belum Siap dengan New Normal, karena Saat beprgian belum menggunakan masker, jaga jarak yang seharusnya diatur.

Namun masih banyak ditemukan warung yang tidak mengatur jarak bagi para konsumenya, Untuk tempat cuci tangan hampir setiap toko dan warung sudah terpasang” kata Kasat Sabhra Polres Aceh Singkil meninjau lokasi,

Kasat Sabhara AKP Didik Suratno mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh covid-19 atau virus corona dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisasi penyebaran virus corona. Agar terciptana lingkungan yg bersih dan sehat sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 ini. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply