Patroli Perairan Dit Polairud Polda Sulteng Himbau Keselamatan Penumpang dan Awak

PALU Ι Media Polisi Indonesia – Sabtu 21/11/20 votting day Pilkada Serentak 2020 semakin dekat tepatnya 9 Desember 2020. Kesibukan tentu saja terlihat baik oleh pelaksana pilkada dalam hal ini KPU dan aparat pengamanan dalam hal ini Polri. Polri terus melakukan antisipasi jangan sampai tahapan pilkada serentak terganggu akibat situasi yang tidak kondusif.

Polda Sulteng menggelar Operasi dengan sandi OMP Tinombala 2020 dengan tugas menjaga situasi kamtibmas agar Pilkada sukses, damai, aman, tertib dan sejuk.

Untuk itu semua maka kesiapan dan kesigapan aparat yang tergabung dalam Ops Mantap Praja terus melakukan upaya dengan mengadakan patroli, himbauan, penjagaan logistik pilkada dan penjagaan atau pengawalan para kandidat. Untik kali ini Satgas OMP Tinombala 2020 diberi bantuan pengamanan perairan oleh personil Dit Polairud Polda Sulteng, dengan tugas memastikan tidak ada gangguan keamanan di perairan yang ada di wilayah Sulteng.

Hari ini Sabtu 21/11/20 Tim Patroli dari Dit Polairud Polda Sulteng yang dipimpin Bripka Salem melakukan patroli sepanjang perairan pantai barat Sulawesi Tengah yang membentang di Kabupaten Donggala. Kali ini patroli diarahlan menuju bagian barat dan utara kota Palu yaitu wilayah Kabonga, Watusampu sampai Lero.

Dalam patroli tersebut aparat terus melakukan pemantauan dan terus memberikan himbauan perihal keselamatan di laut, protokol kesehatan tetap dijaga walau ditengah laut dan segera melaporkan bila melihat ada sesuatu yang mencurigakan. Karena cuaca saat ini masih tidak menentu para nelayan yang melaut dihimbau agar melihat tanda-tanda di laut, jika cuaca mulai agak buruk untuk segera menepi untuk cari perlindungan.(irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply