Pantau Pilkada Serentak 2020, Kapolda Sumbar Kunjungi TPS

Sumbar I Majalah Polisi Indonesia – Guna melihat situasi secara langsung selama tahapan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Provinsi Sumatera Barat, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH berkunjung ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Awalnya Kapolda mengunjungi TPS 1 Kelurahan Simpang Haru tepatnya di PMI Kota Padang yang berada di jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Rabu (9/12).

Didampingi oleh Irjen Pol Indra selaku Ketua Tim Asistensi (Supervisi) pelaksanaan Ops Mantap Praja, disana Kapolda disambut oleh Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.Ik dan Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, SH.

Irjen Pol Toni Harmanto melihat langsung proses pelaksanaan pemungutan suara di tengah pandemi Covid-19. Dimana, selama proses pemungutan suara ini petugas TPS harus menerapkan protokol kesehatan.

Petugas TPS atau pemilih yang datang harus menggunakan masker, menjaga jarak serta mengikuti proses pemilihan sesuai aturan dan petunjuk dari KPU.

Petugas dihadapan petugas TPS, Kapolda mengimbau agar para petugas tetap melaksanakan tugasnya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Usai dari kunjungannya ke TPS 1 Kelurahan Simpang Haru, Kapolda Sumbar beserta rombongan bergerak berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan untuk melihat situasi terkini dari proses Pilkada … (Musmulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply