Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Palembang

Palembang | Media Polisi Indonesia – Berlokasi di gedung pertemuan warsito komplek pakri,Palembang, kamis (4/3) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si. meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk personel TNI-Polri, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas),

Dalam arahannya Panglima TNI menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi TNI- Polri yang diselenggaraakan ini dengan sasaran 2000 personel terdiri dari TNI dan Polri, yang nantinya setelah usai pelaksanaan vaksin, maka peserta sasaran vaksinasi yang terdiri dari Babinsa dan Babinkamtibmas langsung akan diterjunkan ke beberapa puskesmas untuk membantu melaksanakan tracing di beberapa tempat dan Puskesmas.

Para anggota TNI-Polri akan ditempatkan untuk membantu menegakkan protokol kesehatan, karena setelah di vaksin pun para anggota tetap harus mengikuti Protokol kesahatan.“ Meski sudah di vaksin kita wajib untuk mengikuti protokol kesehatan tersebut,” jelasnya.

Di acara tersebut, turut hadir Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan sejumlah PJU Kodam II/Swj dan PJU Polda Sumsel maupun Pemda Prov. Sumsel.

 

Reporter : Mas Wied

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply