Laksanakan perintah Kapolri , Kapolres Garut Bagikan 2000 paket beras dalam peringatan HUT RI ke 75

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Laksanakan Perintah Kapolri untuk membantu warga yang terdampak Covid 19, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, secara simbolis memberikan baksos diawali membagikan paket beras kepada perwakilan awak media di mako Polres Garut , Rabu 19/08/2020.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, waka Polres Kompol Abdul Kholik, SH, SIK, Kabag Ops, Kompol Apri Rahman, S.E,  Kabag Sumda , Kompol Arsyad , S.Ip , Kasat IK, AKP Tito Bintoro, S.H, Kasat Lantas, AKP Asep Nugraha, S.H, Kasat Reskrim  AKP Maradona Armin Mapasseng, SH, S.IK, Kasi Propam, Ipda Sona R Amus dan Plh.Kasubag Humas, Ipda H. Muslih Hidayat, SH.

Baksos yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia tersebut atas perintah langsung Kapolri untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid 19, dalam situasi perekonomian yang belum setabil pada suasana peringatan hari ulang tahun  Kemerdekaan RI yang ke 75.

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih, Polres Garut menyalurkan paket beras sebanyak 2000 paket , isi perpaket nya 5 kg, jumlah keseluruhan 10 ton beras yang dibagikan kepada warga masyarakat Kab. Garut yang terdiri dari 42 Kecamatan dan 33 Polsek, tuturnya.

Warga yang menerima paket beras tersebut terdiri dari para jurnalis, Panti Asuhan, panti jompo, Yatim piatu,  pesantren, masyarakat yang kurang mampu, hal ini untuk membantu meringankan beban kepada mereka yang membutuhkan, imbuh nya

Semoga pada peringatan HUT RI ke 75, wabah covid 19 segera  berahir, negara kita bangkit dan maju , diharapkan seluruh warga Kab. Garut selalu disiplin menjaga 3 M (Mencuci tangan, Manjaga jarak, Memakai masker) untuk mencegah penyebaran virus corona , tutup nya. (Sana/Toni) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply