Konferensi Pers Akhir Tahun Kapolda Sumut Jelaskan Keberhasilan Jajaran Polda Sumut

Medan | Media Polisi Indonesia – Di penghujung tahun bulan Desember, Kapolda Sumatera Utara ( Sumut ) Irjen.Pol.Drs, Martuani Sormin M, Si gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 yang bertempat Mako Brimob Polda Sumut , Rabu (30/12/2020) pukul 10:30 WIB.

Konferensi Pers dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut , Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut. Dalam Konfrensi Pers Kapolda Sumut menjelaskan keberhasilan – keberhasilan jajaran Polda Sumut dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Polri Promoter.

Di terangkan Kapolda Sumut dihadapan para awak media keberhasilan dalam mengungkap kasus-kasus yang sangat menonjol seperti Kasus Narkotika dengan berbagai modus baru yang dilakukan para pelaku untuk mengecoh petugas, kasus kejahatan jalanan seperti begal , bajing loncat .

Selain itu Polda Sumut juga Bhayangkari Polda Sumut juga membantu para korban yang tertimpa bencana alam di Sumut seperti Banjir dan tanah longsor.

Dijelaskan juga oleh Martuani Sormin dalam Konferensi Pers akhir tahun, ” Para awak media harus memberitakan berita Fakta jangan memberitakan berita Hoak karena media fungsinya sebagai edukasi masyarakat”.

Acara Konferensi Pers di Mako Brimob tetap menerapkan Protokol kesehatan ( Prokes ) terapkan 3 M , memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta para tamu tetap mengenakan masker .(Ari S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply