Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J tutup usia

Jawa Tengah | Media Polisi Indonesia – Pulau Jawa menyumbang sebagian besar jumlah zona merah covid-19 di Indonesia. Seluruh provinsi di Pulau Jawa memiliki daerah berstatus zona merah covid-19.  

Jawa Tengah tetap menjadi provinsi dengan zona merah covid-19 terbanyak di Indonesia. Ada 22 kabupaten/kota berstatus zona merah di Jawa Tengah.

 Hal inilah yang juga menjadi concern Kabid dokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J. 

Dalam kesehariannya ia selalu memantau perkembangan covid-19 di wilayahnya. Beberapa minggu lalu dirinya juga disibukkan dengan semua urusan yang menyangkut covid-19 seperti pusat isolasi di asrama haji donohudan boyolali, penanganan covid-19 di kudus, percepatan vaksinasi, pengadaan drive thrue swab test, koordinasi pengawasan covid-19 bersama Forkopimda di beberapa wilayah Jateng dan giat kesehatan lainnya. 

Rabu (30/6) Tuhan berkehendak memanggil Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J pukul 01.30 dini hari. 

 Almarhum tutup usia setelah sempat dirawat di RS Telogorejo Semarang mulai (23/6) karena terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu sebelumnya. 

KAPOLDA JATENG Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K beserta staf menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J sebagai Kabid Dokkes Polda Jateng. Dalam TR beberapa minggu lalu Almarhum akan menjadi Tenaga Dokkes Investigasi Kepolisian Madya Tk II Pusdokkes Polri. 

Semoga husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, ditempatkan di sisi ALLAH SWT, serta keluarga yang ditinggalkandiberi ketabahan. Amin YRA.

Selamat Jalan Pahlawan Kesehatan, Jasamu akan selalu kami kenang.

 

Reporter: Mas Wied

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply