Gelar Operasional dan Pembinaan Rutin Bulanan periode Mei 2021 Kapolda Sumbar Kunjungi Polres Padang Pariaman

Padang Pariaman | Media Polisi Indonesia – Polres Padang Pariaman kali ini mendapat giliran Gelar Operasional dan pembinaan rutin bulanan periode bulan mei yang langsung di kunjungi dari Kapolda Sumbar pada hari ini Selasa tanggal 24 Mei 2021 sekira pukul 06.55 wib di Mako Polres Padang Pariaman 

Kedatangan Bapak Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Drs Toni Harmanto, M.H diikuti Bapak Waka Polda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto, S.I.K.,M.Si PJU Polda Sumbar, beserta Kasatwil sejajaran Polda Sumbar dan langsung menuju Aula Waspada Polres Padang Pariaman untuk melaksanakan coffee morning di dampingi seluruh petinggi dan anggita dari Polres Padang Pariaman 

Adapun kedatangan Bapak Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Drs Toni Harmanto, M.H*., diikuti Bapak Waka Polda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto, S.I.K.,M.Si*, PJU Polda Sumbar, beserta Kasatwil sejajaran Polda Sumbar dalam rangka kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Rutin Bulanan periode Mei 2021 Polda Sumbar yang dilaksanakan di Polres Padang Pariaman.

Selanjutnya sekira pukul 08.20 wib bertempat dilapangan olahraga Polres Padang Pariaman Bapak Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Drs Toni Harmanto, M.H yang di dampingi oleh Bapak Waka Polda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto, S.I.K.,M.Si, PJU Polda Sumbar, beserta Kasatwil sejajaran Polda Sumbar menyaksikan peragaan Alsus terbaru dari beberapa Direktorat antara lain dari Direktorat Pam Obvit Polda Sumbar, Direktorat Krimsus Polda Sumbar, dan Direktorat Sabhara Polda Sumbar.

Sekira pukul 08.55 Wib Bapak Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Drs Toni Harmanto, M.H didampingi oleh Bapak Waka Polda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto, S.I.K.,M.Si PJU Polda Sumbar, beserta Kasatwil sejajaran Polda Sumbar memasuki Aula Wira Pratama Polres Padang Pariaman untuk melaksanakan kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Rutin Bulanan Polda Sumbar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, didampingi oleh Bapak Waka Polda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto, S.I.K.,M.Si, Irwasda Polda Sumbar Kombes.Pol. Kasihan Kasihan Rahmadi, S.H.,M.H, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Kasatwil sejajaran Polda Sumbar.

Adapun rangkaian kegiatan tadi adalah Registrasi tamu/peserta Gelar Operasional, Pembukaan oleh pembawa acara, Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan pembukaan Gelar Operasional dan Pembinaan Rutin Bulanan Polda Sumbar.

Sekira pukul 12.00 wib Wib peserta GO melaksanakan ishoma dan Sekira pukul 13.10 wib peserta GO memasuki Aula Wira Pratama untuk melanjutkan kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Rutin Bulanan Polda Sumbar serta pemberian beberapa penyampaian antara lain Arahan dan penekanan oleh Waka Polda Sumbar, Pemberian Reward kepada para Kasie Humas Polres yang berprestasi dan dilanjutkan dengan penandatangani prasasti Mapolres Padang Pariaman, Direktif Kapolda Sumbar, Peyerahan piala kepada Kapolres/ta perihal Anev GKTM, Anev penanganan Covid 19, dan manajerial.

Kegiatan Gelar Operasional selesai sekira pukul 15.00 Wib, selanjutnya Bapak Kapolda Sumbar Irjend. Pol.Drs Toni Harmanto, M.H meninggalakan mako Polres Padang Pariaman dan seluruh kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali ujar

Kasubbag Humas Polres Pdg. Pariaman AKP Emel Sangra dalam realese nya. ( Ajie )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply