CASIS BRIGADIR PTU TA. 2021 JALANI PEMERIKSAAN KESEHATAN TAHAP 1 OLEH BIDDOKKES POLDA JATENG

Jawa Tengah | Media Polisi Indonesia – Seleksi Penerimaan terpadu anggota Polri TA. 2021 tingkat panda Jateng telah sampai pada tahap Pemeriksaan Kesehatan Tahap I. Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) di ikuti oleh para calon siswa yang telah lulus pada tahap Pemeriksaan Awal. Rikkes dilaksanakan selama 3 minggu kedepan. 

Bertempat di Poliklinik Sendangmulyo Biddokkes Polda Jateng pelaksanaan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K. J. Pelaksanaan dilakukan secara bertahap dengan peserta 330 orang perharinya. 

“Pembagian peserta ini agar di tempat pelaksanaan kegiatan tetap bisa menjaga protokol kesehatan yaitu menajga jarak. Selain itu peserta juga harus mencuci tangan dan wajib menggunakan masker” Papara Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K. J 

Pada kegiatan pemeriksaan kesehatan ini para peserta akan langsung mengetahui hasil pemeriksaan setelah mengikuti berbagai rangkaian yaitu pemeriksaan tinggi badan / berat badan, pemeriksaan gigi, mata, THT dan tekanan darah, pemeriksaan fisik luar dan dalam. 

“hasilnya akan langsung kita sampaikan jika memenuhi sayarat atau tidak memenuhi syarat. Bagi Calon siswa yang tidak memenuhi syarat akan kita berikan kertas yang berisi apa saja yang kurang dari pemeriksaan kesehatannya” Lanjutnya. 

 

Reporter : Mas Wied

/PID BIDDOKKES POLDA JATENG

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply