Biddokkes Polda Jateng Lakukan Tracking Covid-19 Warga

Jawa Tengah | Media Polisi Indonesia – Kamis (3/4/2021), Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng melakukan Tracking Covid-19 terhadap warga Dukuh Gondang, Desa Candi, Kec. Ampel.

Tracking dilaksanakan berdasarkan informasi mengenai warga Dukuh Gondang yang terkonfirmasi positif sebanyak 35 orang setalah pulang dari Piknik ke Yogyakarta. 

Biddokkes Polda Jateng melaksanakan pemeriksaan menggunakan Rapid Swab antigen kepada 6 warga Dukuh Gondang dengan hasil semua negative, serta menggunakan GeNose terhadap 10 warga dengan hasil 2 positif dan selanjutkan dilakukan pemeriksaan PCR oleh Dinas Kesehatan setempat. 

“Tracking ini kita langsung lakukan setelah dapat informasi dari Kapolres Boyolali.

 Biddokkes Polda Jateng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat melakukan penanganan lebih lanjut untuk warga yang terkonfirmasi positif” jelas Biddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K. J

Selanjutnya warga yang terkonfirmasi positif melakukan isolasi mandiri di rumah masing – masing karena tidak menunjukkan gejala apapun dan tetap di pantau langsung oleh dinas kesehatan. 

 

Reporter : Mas Wied

 

/ PID BIDDOKKES POLDA JATENG

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply