Biddokkes Polda Jateng Bentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanganan Covid-19

Jateng I Media Polisi Indonesia  – Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanganan Covid-19 di bentuk oleh Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. KJ untuk menyebarkan penyebaran Covid-19 di Polres Jajaran seperti pendataan dan pelacakan anggota Polri yang terkonfirmasi Covid-19, memberikan vitamin, memberikan penyuluhan dan Pendidikan kesehatan kepada anggota Polri / PNS di wilayah jajaran Polda Jateng.

Selain itu TRC juga membawa peralatan yang diperlukan di Urkes Jajaran agar tidak ada kekurangan saat melaksanakan penanganan Covid-19 kepada Anggota atau keluarga. Anggota Biddokkes Polda Jateng di tunjuk menjadi 5 Tim Reaksi Cepat Penanganan Covid-19 akan disebar di berbagai Polres Jajaran Polda Jateng.

Setiap TRC yang berangkat dari paramedis dan dokter yang ditugaskan langsung oleh Kabiddokkes. Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. KJ mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memastikan kesehatan Anggota Polri di Polres Jajaran tetap terjaga.

“Kami berharap dengan adanya tim reaksi cepat penanganan covid ini dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah polres Jajaran dan memastikan kesehatan anggota Polri dan keluarga tetap terjaga” ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. KJ

Kegiatan ini akan terus terlaksana di Polda jateng sebagai gagasan baru Biddokkes Polda Jateng untuk tetap menjaga kesehatan dari seluruh Anggota Polri yang ada di Polda Jateng dan Jajaran.

(PID Biddokkes Polda Jateng / Mas Wied)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply