Biddokkes Gelar Test Narkoba Di Lingkungan Polda Jateng

Jawa Tengah | Media Polisi Indonesia – Kamis (8/4/2021), Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan kepada anggota Polda Jateng. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polda Jateng dengan mengetes anggota Polda Jateng secara random. Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan ini merupakan perintah Kapolri melalui surat telegram melaksanakan pemeriksaan tes urine untuk pencegahan penggunaan narkoba di lingkungan Polri. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 7 hari mulai tanggal 5 – 9 April 2021 dan bertempat di Mako Polda Jateng. Setiap harinya dilaksanakan pagi setelah pelaksanaan apel. Anggota yang akan diperiksa langsung di minta untuk tes urine dan hasilnya pun langsung keluar. Sampai saat ini hasil pelaksanaan giat Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan anggota yang mengikuti pemeriksaan semuanya Negatif dan tidak ada indikasi penggunaan narkoba.

“Narkoba merupakan ancaman semua kalangan baik itu di lingkungan Polri. Oleh karna itu dari biddokkes melaksanakan pemeriksaan tes urine ini sesuai dengan perintah surat telegram kapolri” ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno Sp.K . J 

Diharapkan tidak ada penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri. Sehingga menjadi teladan yang baik untuk masyarakat.

 

Reporter : Mas Wied/ PID Bidddokkes Polda Jateng

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply