Anggota Polda Jateng Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A 2021

Jawa Tengah | Media Polisi Indonesia – Senin (15/3/2021) Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) peduli kesehatan anggota Polda Jateng dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala Tahun 2021. Kegiatan Rikkes berkala dilaksanakan di Gedung Borobudur Polda Jateng. 

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk memastikan kondisi kesehatan anggota Polri guna mencegah berbagai penyakit dan penanganan awal apabila dalam hasil pemeriksa ditemukan kelainan dan penyakit yang serius. Kegiatan ini bekerjasama dengan Laboratorium IBL yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 15-17 Maret 2021. 

“kegiatan tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan, peserta dilakukan Rapid swab antigen terlebih dahulu sebelum mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala” ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J 

Rangkaian pemeriksaan berkala dimulai dengan registrasi, pengambilan sampel darah dan urine, pemeriksaan visus mata, Tinggi badan dan berat badan, tekanan darah, Gigi, pemeriksaan EKG dan Rontgen. 

 

 

Reporter : Mas Wied/

PID Biddokkes Polda Jateng

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply