Warga Brandan Timur di Amankan di Kelurahan Sei bilah Patok Karena Miliki Narkoba 1,62 Gram

Langkat I Media Polisi indonesia – Kapolsek Pangkalan Brandan yang dipimpin AKP PS Simbolon, SH Kembali Mengamankan pelaku Narkoba Jenis sabu-sabu.

Tersangka ARH warga Imam Bonjol Gg Gardu Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumut .Jumat (16/4/2021) sekitar. Pukul 23.00 WIB.


Barang bukti (BB) yang diamankan dari dalam kesing Hp milik pelaku 1 (satu) plastik. Bening yang Diduga Narkotika jenis sabu sabu 1(satu) Buah. Hp merek Realme berwarna Hitam. Biru. Yang. Berkesing karet Berat 1,62 Gram.


Pelaku ARH diamankan di samping kantor salah satu Ormas PP Patok Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan. Kabupaten Langkat.


Kronologis kejadian berawal dari Informasi masyarakat yang. Layak dipercaya .Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Brandan memerintahkan Kanit Reskrim Pangkalan Brandan Iptu Relapang Sitepu. ,SH, MH. Untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut kepada tim. Opsnal Aipda. B Malau dan anggota kemudian langsung melakukan penyidikan atas informasi tersebut .

Pada pukul 23.00 WIB. Tim. Opsnal mendapati informasi bahwasanya ada seorang laki laki yang ber inisial ARH yang sedang berdiri di Link. I patok jln. Pelabuhan kel. Sei bilah kecamatan lepan kabupaten langkat. Tepatnya di samping warung pos pp .

Selanjutnya tim opsnal beserta anggota langsung bergerak cepat menuju ke TKP untuk melakukan penangkapan pelaku. Yang di duga memiliki narkotika tersebut. Setiba di tkp petugas melihat pelaku dan langsung mengamankan pelaku dan petugas pun melihat. Pelaku dan petugaspun melihat pelaku sedang memegang Hp Merek realme yang bercesing karet yang didalamnya di simpan 1(satu) bungkus. Plastik klip bening yang diduga berisikan sabu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke kantor polsek. Pangkalan brandan guna proses hukum. Selanjutnya.

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply