Polsek Stabat Usut Dugaan Pembuhan Mayat Mr X di Lingkungan XI Wismorejo

Langkat I Media Polisi Indonesia – Kapolsek Stabat AKP MERITAKEN SURBAKTI, SH memerintahkan kanit reskrim beserta team untuk turun ke tempat kejadian perkara (TKP) Lingkungan Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, guna melanjutkan laporan masyarakat atas temuan mayat di tempat mereka Selasa (18/01/2021).

Masyarakat Lingkungan XI Wismorejo kaget atas temuan mayat tanpa busana di dalam parit dengan kondisi telungkup dan mengenaskan didalam parit.

Tepatnya diperladangan sawit milik seorang warga berinisial ABDUL HAKIM kondisi mayat tersebut banyak luka sayat dibagian tubuh korban.

Atas informasi tersebut Kapolsek Stabat memerintahkan kanit reskrim untuk turun ke lokasi kejadian perkara (tkp) 

Atas perintah tersebut Kanit Reskrim bersama team langsung turun ke TKP guna membuktikan kebenaran informasi tersebut.

Sesampai ke TKP pihak Polsek melihat masyarakat sudah memadati lokasi temuan mayat tersebut.

Benar mayat lelaki jenis kelamin laki-laki dalam kondisi telungkup didalam parit diperkebunan sawit.

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggota melakukan sterelisasi tkp dan pemasangan POLICE LINE dan kemudian berkordinasi dengan Inafis Polres Langkat dalam hal penyidikan.

Selanjutnya korban MR X dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk lakukan Otopsi dan ditemukan dibagian tubuh korban luka sayat dibagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, luka dibagian kepala atas dan sebelah kanan. 

 

(MUSLIM YUSUF )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply