Polsek Pangkalan Susu Kembali Amankan Pelaku Narkotika

Langkat I Media Polisi indonesia –  Kepolisian Pangkalan Susu kembali kejahatan narkotika jenis sabu di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Susu SELASA (10/11/2020) sekira pukul 12.30 Wib, di jalan umum yang terletak di jalan Tambang Minyak Kelurahan Bukit Jengkol. Tersangka Junaidi Alias ​​Dedek (39), Pekerjaan Wiraswasta, warga jalan Pembangunan Link -VIII Kel. Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu.

Peristiwa kejadian pada hari Selasa, 10 November 2020 sekira pukul 12.20 Wib, personel Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki bernama Dedek dengan menggunakan sepeda motor pembawa narkotika jenis sabu diseputaran jalan, Tambang minyak Kelurahan Bukit Jengkol. Atas infoemasi tersebut tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Susu IPDA Eko Bpranoto, SH. yang sebelumnya berada tidak jauh dari TKP langsung meluncur dan melakukan penyelidikan terhadap Dedek.

Selanjutnya setelah melakukan pengintaian sekira pukul 12.30 Wib Tim melihat seorang laki-laki yang sama persis seperti yang di informasikan melintas di jalan umum tepatnya, jalan Tambang Minyak, langsung melakukan penyetopan dan setelah tim menemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip bening ukuran kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu dari genggaman tangan kiri pelaku dan setelah ditanyai ianya mengakui nama Junaii Alias ​​Dedek dan menyatakan bahwa narkotika tersebut benar adalah bersedia.

Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan Narkotika Golongan I, diancam dengan pidana penjara hidup atau pidana penjara singkat 5 (lima) tahun dan penjara paling pidana Lama 20 (dua puluh) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah) dan paling banyak Rp10.000.000.000,00 (sepuluh miliar rupiah). Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses sidik lebih lanjut. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply