Polsek Pangkalan Susu Berhasil Mengamankan 1 Orang Pengedar Narkoba, “Pesor Bandar Nya Kabur”

Langkat I Media Polisi Indonesia  – Polsek Pangkalan Susu berhasil mengamankan 1 (satu ) orang pelaku diduga pengedar narkoba di desa Damar Condong Kecamatan Pematang Jaya Rabu (20/01/2021) sekira pukul 17.15 WIB, di areal perkebunan sawit milik warga Dusun IV Lubuk Nibung.

Pelaku yang diamankan berinisial HS (29) warga Dusun II Desa Damar Condong, bermula dari informasi masyarakat soal maraknya peredaran Narkoba di desa tersebut, membuat masyarakat resah dan menginformasi masalah tersebut ke Polsek Pangkalan Susu agar ditindaklanjuti.

Kapolsek AKP Ilham S.Sos langsung memerintahkan Kanit Reskrim turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna lidik di desa tersebut guna menentukan peristiwa pidana atau bukan. Tim Opsnal di bawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Eko B.Pranoto, SH bergerak ke desa, dengan medan yang cukup sulit dan susah payah akhirnya tim Reskrim Polsek Pangkalan Susu tiba di desa Damar Condong.

Kanit Reskrim mulai melakukan lidik, sekitar pukul 17.15 WIB tim di tiba TKP terlihat pelaku dengan ciri-ciri yang sesuai seperti yang diinformasikan sedang duduk diareal perkebunan bersama dengan beberapa orang temannya.

Tim langsung melakukan penyergapan ditempat dan pada saat itu pelaku sempat kabur, namun pelaku berhasil diamankan dan tim berhasil menemukan barang bukti, (5) lima bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu (bruto 1,02 gram), 8 (delapan) bungkus bening kosong, 1 (satu) buah skop yang terbuat dari platik, 1 (satu) buah mancis warna merah , 1 (satu) buah botol plastik kecil sebagai wadah tempat sabu-sabu, 1 (satu) unit HP merek Nokia warna hitam , uang tunai 200.000,-(dua ratus ribu rupiah) .

Kemudian setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut adalah miliknya, yang sebelumnya diperoleh dari seorang bandar bernama Pesor (nama samaran) namun setelah tim memburu bandar yang disebut pelaku, tim tidak menemukannya. Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses hukum lebih lanjut. (Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply