Polsek Pangkalan Brandan Amankan Pengedar Narkoba Di Kamar Loteng Rumah

Langkat I Media Polisi Indonesia – Puluhan  masyarakat Kelurahan Sei Bilah Patok menyaksikan petugas  kepolisian meringkus 1 (satu) orang laki-laki diatas kamar loteng rumahnya yang diduga mengedarkan Narkotika jenis sabu diwilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan Kamis (14/01/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Penangkapan tersebut  berlangsung lama karena petugas terus  mencari  barang  bukti  diduga disembunyikan pelaku di kamar loteng  tersebut. Sementara diluar rumah puluhan masyarakat sudah memadati tempat tersebut ingin menyaksikan penangkapan.

Penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat yang dipercaya kepada Kapolsek Brandan AKP PS. Simbolon, S.H., tentang ada seorang lelaki berinisil SP yang melakukan transaksi narkoba di atas kamar loteng miliknya.

Kapolsek Brandan AKP PS. Simbolon, S.H ., menindaklanjuti informasi dengan menugaskan Kanit Reskrim IPTU Dedi YP.Ginting, S.H., bersama anggota mendatangi lokasi rumah tersebut dan melakukan pengggeledahan rumah tersangka.

Sesampai di alamat rumah yang di duga sebagai tempat transaksi Narkotika di Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan petugas melakukan penggeledahan yang juga di saksikan oleh puluhan warga. Tersangka SP (31) berhasil di amankan beserta barang bukti (BB) yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

BB tersebut antara lain 5 (bungkus ) plastik klip bening ukuran sedang, 2 (dua ) bungkus plastik klip bening ukuran kecil, 10 (sepuluh) bungkus plastik klip bening ukuran kecil kosong, 2 (dua) bungkus plastik klip bening ukuran sedang kosong, 1 (satu) buah timbangan Elektronik , 1 (satu) buah dompet kecil bewarna pink, 2 (dua ) unit Handphone (HP) merek Samsung Android berwarna hitam dan HP merek Nokia berwarna hitam, 1 (satu) buah skop yang terbuat dari pipet berwarna hitam, 1 (satu) buat skop yang terbuat dari pipet berwarna putih.

Atas perbuatan yang dilakukan tersangka SP bersama barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Brandan guna proses hukum selanjutnya. (AKP P.S Simbolong, S.H./Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply