Polsek Besitang Amankan Pelaku Pengedar Narkoba di Pir ADB

Langkat I Media Polisi Indonesia – Marak nya Narkoba di desa Pir ADB membuat masyarakat desa tersebut gerah dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Besitang guna ditindak lanjuti laporan mereka.

Selanjutnya Kapolsek Besitang AKP A.HARAHAP, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Ferry Sirait berserta tim menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut

Karena sudah mengantongi ciri-ciri pelaku lalu Kanit Reskrim beserta tim menuju TKP yang di infokan tersebut dan tim melakukan Lidik di seputaran TKP.

Dan selanjutnya melihat seorang lelaki yang telah menunjukkan ciri-cirinya sedang berdiri dipinggir jalan, kemudian Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama tim mencoba untuk mematikan pelaku yang telah menunjukkan ciri-cirinya.

Selanjutnya petugas menemukan dari tangan sebelah kanannya terdapat 1 (satu) bungkus kecil narkoba jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik bening dan pelaku menyebutkan bahwa narkoba tersebut adalah yang akan dijual kepada seseorang.

Selanjutnya (BB) yang diamankan 1 (satu) bungkus plastik bening yang diduga berisikan sabu-sabu dengan berat 0,55 gram, tersangka yang diamankan (MA) 22 tahun pekerjaan mocok-mocok warga Dusun C III Desa Pir ADB Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Demi kepentingan penyelidikan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait, kejahatan dan barang bukti lalu dibawa ke kantor Polsek Besitang guna lebih lanjut. (Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply