Polres Langkat Amankan 23 Bal Daun Ganja Kering dari Dalam Bus

Langkat I Media Polisi Indonesia – Aparat Reskrim Polsek Besitang, Kabupaten Langkat berhasil mengamankan terduga pelaku tindak kejahatan narkotika jenis ganja. Pelaku berasal dari Tanjung Pinang Barat, Kota Tanjung Pinang. Penangkapan dilakukan di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya didepan Polsek Besitang Kabupaten Langkat, pada Jum’at, (13/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Terduga pelaku tindak kejahatan narkotika berinisial SZL (40) pekerjaan wiraswasta, merupakan warga jalan Usman Harun No. 25 Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang. Barang Bukti yang di amankan adalah 23,5 Kg ganja yang ditemukan tersimpan dalam koper.

Kapolsek Besitang AKP Harahap, S.H, sekitar pukul 14.00 WIB, mendapatkan informasi yang layak dipercaya, tentang akan adanya mobil bus Putra Pelangi dengan nopol BL 7672 AA yang membawa narkoba jenis ganja. Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Fery Sirait bersama tim melakukan razia didepan Polsek Besitang, dan menghentikan mobil bus Putra Pelangi tersebut.

Dari bagasi bus Putra Pelangi ditemukan 1 koper hitam besar berisikan 23,5 ganja kering yang dibungkus dalam lak ban. Kemudian kernet mobil ditanyai tentang siapa pemilik koper yang berisi ganja.

Kernet mobil menerangkan bahwa yang membawa koper tersebut adalah seorang laki-laki yang berbaju hitam, lalu laki-laki berbaju hitam pemilik koper, di bawa bersama barang bukti  ke Polsek Besitang guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply