Kebakaran Meratakan 2 Rumah di Dusun IV Desa Sei Litur, Tasik Kecamatan Sawit Sebrang Kabupaten Langkat

LANGKAT I Media Polisi indonesia. Akibat kebakaran dua rumah warga di Dusun IV Desa Sei Litur, Tasik Kecamatan Sawit Sebrang Kabupaten Langkat, telah rata dengan tanah akibat dilalap sijago merah. Warga tiba-tiba kaget melihat kobaran api tersebut muncul dengan gumpalan asap tebal.

Korban Darman Ginting (68) Pensiunan BUMN, Dusun IV Desa Sei Tasik dan Hendrianto (41) Wiraswasta, warga desa yang sama telah mengalami kerugian akibat kebakaran menghangus seluruh rumahnya rata dengan tanak. Dan Barang Bukti yang diamankan 1 potong Kayu dan 1 lembar seng. Kerugian matriel yang dialami oleh kedua warga sekitar Rp.65.000 .000.

Awal keejadian Rabu (04/11/2020) Sekira Pkl.00 Wib, bahwa ada yang melihat kobaran api dari arah belakang rumah korban. Sementara Korba Darma Ginting sedang Ke Tanjung Pura untuk Takjiah. Sementara Hendrianto sedang bekerja di Batang Serangan, melihat hal itu para tetangga bertetiak dan minta tolong kepada warga sekitar dan memberitahukan kepada korban,

Selanjutnya warga berdatangan untuk memadamkan api dengan cara manual, yang kemudian pihak Polsek Padang Tualang segera meluncur ke Tkp dan turut serta memadamkan api.

Sekitar pukul 12.30 Wib, api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa tapi harta benda ditaksir sekitar Rp.65.000 .000, akibat kebakaran dugaan sementara dari korsleting listrik. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply