Kakek 76 Tahun di Temukan Meninggal Dunia di Depan Kedai Kopi

Langkat I Majalah Polisi Indonesia – Masyarakat Pangkalan Brandan dikagetkan atas penemuan mayat seorang kakek usia 76 tahun yang biasa bekerja sebagai jasa becak dayung yang selalu mangkal di Jalan Thamrin Pangkalan Brandan Jumat (22/01/2021) sekira pukul 14.45 WIB.

Kakek yang selalu disapa Wak Daud (76) warga Desa Teluk Meku Dusun III Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, ditemukan oleh salah seorang pengunjung warung kopi tak jauh dari korban di temukan.

Bermula dari seseorang bernama M Yusuf (54) melihat korban dalam keadaan tidur dengan posisi telentang dan dalam kondisi tidak ada gerakan napas, sebelum di temukan korban sudah terlihat berjalan sempoyongan seperti dalam kondisi sakit,

Selang beberapa menit dilihatnya korban sudah dalam keadaan tidur telentang dan meninggal dunia.

Menurut saksi kakek tersebut selama mangkal di jalan tersebut, belum pernah mengeluh atau pun memberi tahu tahu warga soal sakit, dan keseharian korban yaitu berprofesi menarik becak dayung.

Korban yang di temukan sudah tidak bernyawa dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan VER Mayat, dari pemeriksaan tersebut tubuh korban tidak ada tanda -tanda kekerasan atau bekas penganiayaan.

Selanjutnya Pihak Polsek Pangkalan Brandan dan kelurahan setempat menghubungi keluarga korban melalui Kepala Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan, guna menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman diperkuburan Muslim Desa Teluk Meku dan membuat surat pernyataan kepada keluarga korban tidak keberatan dengan tidak dilakukan otopsi mayat tersebut.

(MUSLIM YUSUF)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply