3 Nelayan Pelaku Narkoba Asal Sei Bilah Berhasil di Amankan Polsek Pangkalan Brandan

Langkat I Media Polisi Indonesia – Kepolisian Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, meringkus pengedar narkotika Julfikar alias Fikar (30) tahun warga Jalan Sei Bilah Lingkungan III, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, dari Gang Amal, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Faisal Amir alias Faisal (35) warga jalan pelabuhan patok Sei Bilah, Zakaria alias Empong (32) warga jalan pelabuhan Sei Bilah Patok Kabupaten Langkat dengan barang bukti 1 (satu) buah bong yang terbuat dari limbah air mineral gelas, .1 (satu) buah kaca pirex yang di dalamnya terdapat berisikan sisa Narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH mendapat informasi yang akurat dari masyarakat pada hari Senin (04/1), bahwa di Gang Amal Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat sering terjadi transaksi narkoba sabu-sabu. dan memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Dedy YP Ginting SH beserta Opsnal untuk melakukan penyelidikan.

Setibanya di tempat kejaidan perkara (TKP) terdapat 3 (tiga) orang laki-laki yang sedang memakai narkotika jenis sabu di Gang Amal Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan tepatnya di rumah orang tua pelaku. Mereka berhasil diamankan tanpa perlawanan, dan dilakukan penggeledahan diri dan ditemukan bukti berupa 1 (satu) buah bong yang terbuat dari air gelas mineral, 1 buah kaca pirex yang didalamnya terdapat berisikan sisa narkotika jenis sabu-sabu.

Itu petugas langsung menanyakan kepada pelaku barang bukti (BB) tersebut di peroleh dari siapa dan pelaku Setelah menjawab bahwasanya BB tersebut didapat dari saudara DN di Tanjung Pura Kabupaten Langkat,

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Pangkalan Brandan kembali ke Polsek Pangkalan Brandan dengan pelaku dan BB tersebut guna proses selanjutnya . ( Aiptu Yasir Rahman Paur Subbag Humas Polres Langkat / Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply